Viral Aksi Sigap Anggota TNI Panjat Tiang Saat Pengibaran Bendera

 Seorang perwira TNI dengan sigap memanjat tiang bendera saat ada insiden tali bendera terlepas. Aksi perwira itu mendapat banyak pujian dari netizen di media sosial. 

Aksi kesigapan perwira TNI tersebut direkam dalam video yang diunggah akun TNI Angkatan Darat di Facebook. Dalam video terlihat insiden tali terlepas saat pengibaran bendera Indonesia oleh Paskibra. 


Anggota Paskibra tersebut tetap membentangkan bendera, sementara perwira TNI dengan cekatan memanjat tiang bendera untuk membetulkan tali. Tidak butuh waktu lama. Dia langsung mengambil tali tersebut dan membawanya ke bawah. Tali tersebut juga langsung ia pasangkan di sisi samping bendera yang dibentangkan. 

Video tersebut mendapat 1,2 ribu tanggapan dan telah 217 kali dibagikan. Netizen memuji kesigapan yang dilakukan oleh perwira tersebut. 

"Nikka Purwaningrum: Bapak TNI nya sigap ya.. Langsung tanggap demi kelancaran upacara.. Hebat pak.."

"Masarda Harahap: Aparat yang penuh tanggung jawab dengan tugasnya, bukan kaya' aparat di gedung yang penuh fasiltas . Bravo TNI.

"Bima Alexandra: Karena beliau tau,betapa besar pengorbanan para pahlawan untuk mengibarkan merah putih,di tiang tertinggi (merdeka).yg sebelah merasakan ga tuh...!!!"

"Supri Yanto: Mantap tni sunguh luar biasa jiwa patriotmu demi lancar nya upacara hari kemerdekaan. Hidup tni ku jayalah selamanya" 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pandur II 8×8 FSV, Tawarkan Fire Power Maksimal untuk Kavaleri TNI AD

Uzi SMG, Jejak Sejarah Submachine Gun di Indonesia

Kementerian Pertahanan RI Jadi Pengguna Pertama Skeldar V-200